Olimpiade KSM Tingkat Provinsi di MAN 2 Kota Padang

Posted By: Thawalib Gunung on: 11 September 2022

Pelaksanaan Olimpiade KSM tingkat Provinsi digelar di aula MAN 2 Kota Padang. Olimpiade tersebut diikuti oleh sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA di Sumatera Barat.
Semua Sekolah sudah mempersiapkan perwakilannya dengan sebaik mungkin, untuk bisa lanjut ke tingkat Nasional.

Farid Iljas, S. IP dan Santi Nurmala, S. Pd, selaku Pembina KSM tingkat SMP/MTs turut mendampingi siswa Imam Mursyid cabang lomba IPS Terintegrasi dan Alifia Ananda Raj cabang lomba IPA Terintegrasi hingga terlaksananya Olimpiade KSM tersebut.

Olimpiade KSM berjalan dengan tertib dan lancar. Pada penutupan secara resmi helat akbar KSM Tingkat Provinsi Tahun 2022 di MAN 2 Padang, Minggu (11/09), diinformasikan bahwa penilaian KSM 100% berada ditangan Tim Juri dari pusat, nilai perpaduan dengan hasil ujian dan nilai integritas selama pelaksanaan ujian.

Pengumuman pemenang akan disampaikan langsung pada tanggal 14 September 2022 di akun KSM Madrasah, akun KSM Kabupaten Kota dan Akun KSM Provinsi.

Pemenang lomba pertama, kedua dan ke tiga akan diberikan hadiah dan piagam.
Pemenang pertama disetiap bidang lomba akan menjadi perwakilan KSM tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada 10-14 Oktober mendatang di pondok Gede Jakarta.
Sebelum berangkat, dilakukan pembinaan, pembekalan dan pendampingan terhadap peserta Olimpiade.

Kita berdoa semoga perwakilan MTs Thawalib Gunung Padang Panjang dapat memperoleh hasil maksimal dan dapat membawa nama Madrasah ke Tingkat Nasional.