Suasana Ujian Tulis Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023-2024

Terhitung sejak tanggal (16/12) Pondok Modern Thawalib Gunung mengadakan ujian akhir semester satu bagi seluruh kelas 7-12 dan berakhir tanggal (23/12)

Dengan terselenggaranya ujian akhir semester ini para santriwan dan santriwati dapat diibaratkan sebagai 'sedia payung sebelum hujan' yang mana seluruh santri diuji kemampuan dan pemahaman yang mereka miliki terlebih dahulu sebelum dihadapkannya ujian akhir semester.

Adapun tujuan dari ujian akhir semester ini, yakni agar para santri dapat meningkatkan pemahamannya dalam pelajaran, memiliki target belajar yang lebih baik, serta membakar semangat mereka untuk kembali belajar dengan sungguh-sungguh.

Hal ini terbukti dengan adanya materi 2 ujian perharinya, yang tak juga membuat mereka berputus asa. Santri terus terpacu dengan adanya ujian akhir semester satu yang bisa mereka saksikan pada hari yang bersamaan. Sehingga, hal ini dapat dijadikan cerminan usaha santri dalam belajar setiap harinya.

Hingga pada akhirnya tepat pada tanggal 23/12, ulangan umum di Pondok Modern Thawalib Gunung IBS pun usai melaksakan ujian. Tepat 8 hari para santri dan santriwati diberi kesempatan untuk mengasah kembali pemahaman mereka dalam ujian akhir semester satu.

------------------------

Potografer: tim media
Berita acara: tim media

💥official Website of TG
www.thawalibgunung.com

💥Official Instagram ACCOUNT TG
@thawalib.gunung.com

💥Official Fanpage on Facebook TG
@THAWALIB GUNUNG IBS